DETAIL INFORMASI
CPNS Badan Narkotika Nasional (BNN) Tahun 2015 :: dipost pada 06 Juni 2015

Pendaftaran CPNS BNN Tahun 2015 - Profil Badan Narkotika Nasional (BNN), Berikut ini akan ditampilkan sekilas mengenai profil BNN. Silakan dibaca dan semoga bermanfaat.
Badan Narkotika Nasional (disingkat BNN) adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.[1] BNN dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007.
Demikianlah profil singkat dari Badan Narkotika Nasional. Di bawah ini disajikan informasi seputar Penerimaan CPNS BNN Tahun 2015.
Persyaratan CPNS BNN Tahun 2015
BNN di tahun ini akan membuka kembali penerimaan CPNS dengan jumlah formasi yang lebih besar lagi dibandingkan dengan tahun yang lalu, dengan ketentuan sebagai berikut  :


PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum yang tetap;
  3. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS dan tidak sedang menjalani perjanjian/ kontrak kerja/ ikatan dinas pada Instansi lain.
  5. Sehat jasmani, rohani, dan bebas Narkoba.

PERSYARATAN KHUSUS
  1. Berusia 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2015;
  2. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, atau Perguruan Tinggi Swasta, yang program studinya terakreditasi.
  3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) : Pendidikan D-3 dengan IPK minimal 2,50; Pendidikan S-1 dengan IPK minimal 2,75
  4. Setelah melihat Persyaratan CPNS Tahun 2015 di atas, bagaimana perasaan Anda? Apakah Anda bersemangat? Apakah Anda berminat. Jika Anda berminat, berjuanglah secara keras, karena saingan Anda sangat kuat.
  5. Sekedar tambahan informasi bagi kita semua, Persyaratan  CPNS di atas, dibuat berdasarkan persyaratan penerimaan CPNS tahun yang lalu. Untuk penerimaan CPNS BNN tahun 2015 ini, persyaratannya akan segera diumumkan sesuai dengan pengumuman resmi dari pemerintah resmi Indonesia

iklan gratis pasang iklan gratis iklan gratis indonesia
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
xevil