DETAIL INFORMASI
Sarasehan "Meningkatkan Etos Kerja Mandiri" :: dipost pada 09 September 2020

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Yogyakarta, menyelanggarakan sarasehan dengan tema "Meningkatkan Etos Kerja Mandiri" yang diikuti oleh para tenaga pendidikan, dekan dan para wadek. Tujuan acara tersebut adalah untuk sharing serta merefresh kembali tugas dan tanggungjawab para tendik.

Di saat pandemi covid 19, para tendik diharapkan tetap semangat bekerja dengan wajib mentaati SOP covid yang sudah ditentukan oleh Gugus Covid 19 UPN "Veteran" Yogyakarta. Acara diselenggarakan, Selasa 11 Agustus 2020 jam 09.00 di ruang Seminar Fisip yang cukup luas.

Dimulai dari ice breaking selanjutnya diisi oleh Fatonah selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan untuk memberikan motivasi semangat kerja. Jadikan diri kita untuk profesional di bidangnya. Kerja adalah ibadah, bekerja dengan ikhlas maka akan muncul kebahagiaan yang sebenarnya, itu kata kunci yang disampaikan. Acara dilanjutkan sesi tanya jawab, dan diakhiri dengan senam kewer kewer request dari Ibu Dekan Dr. Machya Astuti Dewi, M.Si. Semua tampak senang dan gembira. Semoga acara ini dapat rutin dilakukan secara periodik.


iklan gratis pasang iklan gratis iklan gratis indonesia
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
xevil